Cara Aman Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dengan Ramuan Tradisional

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan namun takut dengan efek samping obat-obatan pelangsing tubuh, berikut ini adalah beberapa contoh ramuan tradisional pelangsing tubuh yang bisa Anda coba. 

1. Ramuan Daun Sirih dan Temu Kunci Siapkan 20 lembar daun sirih segar, 4 ruas rimpang temu kunci, dan 1 gelas air matang. Cuci bersih daun sirih dan rimpang temu kunci. Potong kecil-kecil kedua bahan tadi, kemudian tumbuk di dalam penumbuk yang terbuat dari kayu. Tumbuk terus dengan diberi air sedikit demi sedikit hingga lumat. Kemudian campuran tadi diperas hingga diperoleh cairan satu gelas. Minum ramuan ini setiap pagi dan malam hari masing-masing setengah gelas. Sebaiknya diminum minimal selama 30 hari. 

2. Ramuan Jeruk Nipis dan Teh Siapkan 1 buah jeruk nipis masak, 1 sendok makan daun teh kering, dan 1 gelas air bersih. Daun teh kering dan 1 gelas air dipanaskan dalam keadaan tertutup selama 30 menit hingga mendidih. Setelah dingin, tutup dibuka dan disaring hingga diperoleh cairan sebanyak satu gelas. Tambahkan perasan jeruk nipis, kemudian aduk hingga menjadi satu. Minum ramuan dua kali sehari masing-masing satu gelas selama 30 hari. 

3. Ramuan Delima Putih dan Garam Siapkan 2 buah delima putih yang segar, 2 gelas air bersih, dan garam secukupnya. Cuci delima putih kemudian potong kecil-kecil, panaskan bersama 2 gelas air dalam keadaan tertutup selama 30 menit hingga mendidih. Dinginkan ramuan, tambahkan sedikit garam, saring. Minum ramuan dua kali sehari masing-masing sebanyak setengah gelas. Lakukan setiap hari hingga dirasakan khasiatnya. 

4. Ramuan Kunyit, Daun Sirih, Biji Jintan Hitam dan Madu Siapkan 5 jari rimpang kunyit segar, 7 lembar daun sirih, 2 sendok teh biji jintan hitam, 3 sendok teh madu, dan 2 gelas air bersih. Cuci bersih rimpang kunyit, daun sirih dan biji jintan. Potong kecil-kecil rimpang kunyit dan daun sirih, masukkan ke dalam wadah yang sudah diisi 2 gelas air. Tambahkan biji jintan, kemudian panaskan dalam keadaan tertutup selama 30 menit hingga mendidih. Dinginkan ramuan tadi, kemudian saring. Minum dua kali sehari masing-masing setengah gelas. Setiap minum ramuan tersebut tambahkan 3 sendok teh madu. Lakukan minimal selama 30 hari. 

Demikian beberapa resep ramuan tradisional pelangsing tubuh, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

artikelnya sangat bermanfaat sekali,... ditunggu kunjungan baliknya di : ekstrak daun sirsak | www.pernikmuslim.com

Posting Komentar

 

Sketsa Dini Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger