Cara Mencerahkan Wajah Secara Alami dan Murah

Memiliki wajah yang cerah dan sehat merupakan keinginan setiap wanita. Yang menyebabkan kulit tampak kurang sedap dipandang adalah karena penumpukan sel kulit mati yang menyebabkan kulit terlihat kusam. Demikian juga dengan jerawat dan bekas jerawat yang merusak pemandangan.

Ada banyak cara mengatasi kulit kusam dan berjerawat, diantaranya dengan melakukan perawatan rutin di bawah pengawasan dokter dengan serangkaian produk kimia. Akan tetapi tidak semua dari kita memiliki waktu dan atau biaya untuk melakukan kunjungan rutin ke klinik perawatan kulit. Disamping itu, tidak sedikit dari kita yang merasa takut dengan aplikasi obat-obatan kimia. Untuk itu artikel ini mencoba memaparkan tips mencerahkan wajah secara alami dan murah.

Adalah buah tomat yang dapat menjadi solusi untuk mencarahkan kulit wajah kita. Selain alami, buah tomat mudah dan relatif murah kita dapatkan. Berikut langkah-langkah perawatan dengan buah tomat :
  1. Pilih buah tomat segar, cuci bersih kemudian parut
  2. Tempelkan pada wajah yang sudah dibersihkan dengan sabun pencuci muka dan air.
  3. Diamkan selama kurang lebih 10 menit, kemudian bilas dengan air bersih.
Lakukan secara rutin setiap hari, parutan buah tomat akan mengangkat sel kulit mati dan mengempiskan jerawat. Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Sketsa Dini Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger